Di NgeriKu

Selasa, 18 Mei 2010

Penguasa Terdahulu :
saya harus memimpin lagi
kerna masih banyak program mulia saya yang belum sempat di tunai
dan pemerintah hari ini belum mampu menyaingi keberhasilanku

Penguasa Sekarang :
Kepemimpinanku jauh lebih maju daripada pemerintah yang dulu
Dan aku yakin semua masyarakat mencintaiku
Kernanyalah akan terus ku lanjutkan sampai aku mati


Nyang Belum Berkuasa :
Mereka semua pecundang perusak negeri
Negara kita jauh lebih bisa untuk maju tanpa keterpurukan
Kernanyalah aku harus mimpin

tapi ketika terpilih maka sejarah akan terulang lagi
kapan kita membuat sejarah baru???

4 komentar:

sedari dulu mengatakan...

suatu saat ini, sejarah itu akan datang.sendiri.yg penting hamili dulu kesadaran kita...

puisi krisis mengatakan...

sayangnya kita banyak yang impoten.....tapi khusus aku pribadi akan salu mencoba perkasa di atas ranjang kesadaran.....

Ayu Xiow mengatakan...

Wew

RenitaJF mengatakan...

Iya gak boleh terulang, sdh lebih dari cukup 32 thn merampok negri ini, stop Orba ataupun ideologinya